Kategori

Home » » Info Blog

Info Blog


Selamat datang di blog saya agan - agan yang ganteng, hehehe. Saya masih newbie gan, jadi belum tahu banyak tentang nge-blog dll. saya hanya sekedar belajar dan sharing tapi yang pasti saya bukan tipe kopi paste. Dimulai dari template, template ini didesain oleh maskolis.com
Untuk postingan yang ada disini tidak semuanya dari sini, sebagian dari blog saya yang lama yaitu noszh.blogspot.com yang kemudian saya impor kemari.

Untuk isi/topik dari blog saya ini, saya pilih globalisasi (menyeluruh) membahas banyak hal sampe kadang saya pusing sendiri, hehehe tapi ya tetep enjoy gan, kalo ada waktu posting, tapi jujur sebenarnya kalo dari saya pribadi lebih suka membuat tutorial seputar pengetahuan/tips & trick dri banyak hal, dibandingkan posting aplikasi yang harus membuat "keterangan, skripsi, rincian, screenshot & uplod data untuk dishare dan kemudian di download oleh pengunjung.

Sampai disini dulu gan, kalo ada sesuatu yang rusak dari blog ini jangan sungkan untuk memberi tahukan melalui komentar, saya orangnya bersahabat gan, esay going :) , serta kritik dan sarannya agan - agan yang bersifat membangun sangat saya butuhkan untuk kedepannya agar menjadi lebih baik lagi. sampai jumpa :D

0 komentar:

Posting Komentar